Aji Brajamusti

Jika Anda pernah mendengar nama Gatotkaca atau Raden Gatotkaca yang populer dalam cerita pewayangan, maka kemungkinan besar Anda sudah mengenal atau paling tidak pernah mendengar nama Aji Brajamusti. Aji Brajamusti adalah ajian yang ampuh untuk mengisi kekuatan pada tangan dan kaki, sehingga Ilmu Kejawen Asli yang lekat dengan sosok Gatotkaca ini tersohor karena mampu menghasilkan kekuatan pukulan dan tendangan yang luar biasa.

 

Karena kuatnya pukulan dan tendangan yang dapat dihasilkan dengan Aji Brajamusti, maka sangat disarankan dan bahkan bisa dibilang wajib bagi pemilik ajian ini agar berhati-hati dalam menggunakan kemampuannya. Jika tidak, bisa jadi berbahaya bagi si lawan tanding. Tetapi selama Anda dapat menyikapi dan menggunakan Aji Brajamusti dengan bijak, niscaya ajian ini akan memberi banyak keuntungan bagi Anda.

 

Bagaimana cara menyikapi dan menggunakan Aji Brajamusti dengan bijak? Mudah saja. Selama Anda tidak menggunakan Aji Brajamusti untuk menantang tanding atau menyakiti orang lain secara sengaja, maka sudah bisa dikatakan bahwa Anda telah menyikapi ajian ini dengan benar. Lebih bijaknya lagi Anda gunakan ajian ini semata-mata untuk melindungi diri, melindungi orang-orang yang membutuhkan perlindungan dan atau menggunakannya untuk mengajarkan bela diri pada mereka yang memang memerlukan. Dengan begini ajian yang Anda miliki tidak hanya akan bermanfaat bagi diri Anda sendiri, tetapi juga bagi orang-orang di sekeliling Anda.

 

Pada masa lampau, Aji Brajamusti adalah pegangan dan kebanggaan para pendekar. Hal ini tentunya tak terlepas dari manfaat-manfaat Aji Brajamusti itu sendiri, yang antara lain adalah:

 

  • Mengisi kekuatan pada tangan

Dalam pengamalan Aji Brajamusti, Anda akan diajarkan bagaimana menghimpun segenap energi alam semesta, mengisikannya ke dalam kedua tangan Anda dan mengerahkannya seketika dalam wujud pukulan berenergi luar biasa sewaktu benar-benar membutuhkannya. Dengan cara ini pukulan yang Anda hasilkan akan memiliki kekuatan berkali-kali lipat, sehingga dengan satu pukulan ringan pun Anda dapat menjatuhkan lawan atas seizin Tuhan.

 

Mengingat keutamaannya, wajar jika pemilik Aji Brajamusti dituntut untuk memiliki kebijaksanaan dan pengendalian emosi yang baik. Sebab jika tidak, ia bisa jadi gelap mata akibat provokasi atau pengaruh keadaan, sehingga lantas menggunakan kemampuannya secara berlebihan. Hal ini tak pelak merupakan sesuatu yang berbahaya bagi pihak yang menjadi sasaran pelampiasan.

 

  • Mengisi kekuatan pada kaki dan seluruh anggota badan

Sama seperti pengisian kekuatan pada tangan, Aji Brajamusti juga dapat digunakan untuk mengisi kekuatan pada kedua kaki dan anggota-anggota badan lainnya. Maka jangan heran jika Anda pernah melihat seorang pemilik Aji Brajamusti mampu merobohkan sebatang pohon hanya dengan sekali tendang saja.

 

Meski terbukti efektif dan cukup sering dipertunjukkan di depan khalayak ramai, ada baiknya Aji Brajamusti tidak Anda pamerkan kepada siapapun. Sebab kemampuan yang demikian datangnya berasal dari Tuhan, sehingga apabila dipamerkan justru akan menjadi suatu bentuk kesombongan. Aji Brajamusti pada dasarnya diciptakan untuk melindungi diri, bukan untuk mempertontonkan kesaktian atau tampil sok jagoan.

 

  • Membentuk kekebalan terhadap serangan lawan

Seiring dengan berlipatnya kekuatan pada tangan dan kaki Anda, Aji Brajamusti juga akan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan dan secara otomatis membentuk kekebalan dari senjata tajam. Pukulan atau hantaman benda tumpul takkan terasa dan luka fisik tidak akan sampai diderita. Sekalipun serangan lawan sangat keras dan dilakukan dengan bantuan ilmu gaib, efek serangan dan rasa sakit yang ditimbulkan tidak akan separah seharusnya.

 

Berdasarkan sekelumit penjelasan kami ini, Anda pasti dapat membayangkan sendiri betapa ampuhnya Aji Brajamusti. Bahkan Gatotkaca sebagai tokoh yang akrab dengan Aji Brajamusti tidak pernah bertarung dengan senjata mesti setiap saat berkelana dan menemukan lawan yang sakti mandraguna. Wajar saja, buat apa menggunakan senjata kalau pukulan dan tendangannya sudah sangat berbahaya?

 

Dengan bimbingan dan tuntunan dari Kang Masrukhan, Anda juga dapat menguasai Aji Brajamusti dan mengamalkannya dengan cara ksatria; tidak pernah menantang, namun selalu siap mempertahankan diri dan membela kepentingan kaumnya.

Artikel Menarik

 

Mengenal Tingkatan Ilmu Kejawen

 

Tata Cara Puasa Mutih Yang Benar Untuk Peningkatan Ilmu Spiritual

 

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16.00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini